Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Jumaat, 27 Januari 2012

Kronologi Perzinahan Zumi Zola dan Farnita

Zumi Zola dan Farnita




JAKARTA - Bernaldi Kadir Djemat atau Aldi sangat geram saat melihat sang anak disuruh tidur di kamar pembantu. Padahal, Zumi Zola dan Farnita pergi berkencan.

Hal itu terjadi saat Farnita mengunjungi Zumi di Jambi usai pelantikan dirinya sebagai Bupati. Menurut Aldi, saat itu Zumi mengajak serta istri dan anaknya menginap di rumahnya.

Namun saat malam tiba, sang anak yang masih berusia balita itu ditinggal di rumah bersama seorang pekerja. Sedangkan Zumi dan Farnita pergi kencan.

“Hari pertama mereka menginap di hotel. Kamar ada 3, kamar pembantu dan dua kamar di atas. Anak saya ditaruh di kamar pembantu,” kisah Aldi saat ditemui di Plaza Gani Djemat, Jakarta Pusat, Kamis (26/1/2012).

Kejadian itu sekitar bulan Mei 2011. Bukan melihat dengan mata kepala sendiri, Aldi mengaku tahu hal tersebut dari pengakuan sang anak.

“Anak saya cerita selama di sana, dia pergi sama Om Zumi Zola. Anak saya bilang dia sampai menangis minta ikut tapi nggak dikasih. Dia bilang dia dititipin sama seorang kakek-kakek. Ternyata belakangan saya tahu itu orang Zumi Zola,” terangnya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular