Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Isnin, 30 Januari 2012

Loh .. Pak Kades Berduaan dengan Mahasiswi di Kamar Hotel



BANJARMASIN - Homestay Rindang yang tahun lalu menjadi perbincangan karena menjadi tempat pembunuhan terhadap seorang mahasiswi akademi kebidanan, kembali jadi sorotan.

Kejadiannya pada Jumat (27/1/2012) tengah malam. Ketika itu petugas Polsekta Banjarmasin Tengah melakukan razia pengunjung homestay di Jalan Hasanuddin HM tersebut.

Ketika mengecek kamar 401, petugas mendapati seorang remaja pria. Ditanya dengan siapa dia di sana, si pemuda mengaku sendirian. Hampir saja petugas terkecoh. Namun ketika mau beranjak, satu petugas melihat pakaian dalam perempuan. Benar saja, ternyata di dalam kamar mandi ada perempuan yang bersembunyi.

Panik, si perempuan muda nekat berlari keluar tanpa alas kaki.Tetapi dia berhasil diamankan oleh petugas. Ketegangan terjadi saat si pria berusaha menyembunyikan wajah teman perempuannya itu dari kamera wartawan yang meliput. Dengan kedua tangannya, dia berusaha menutupi kamera para jurnalis.

"Tolong saya jangan diliput. Saya tidak akan mengulanginya," pinta remaja yang mengaku beralamat di Jalan Teluk Tiram tersebut.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular