Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Sabtu, 28 Januari 2012

Ayah lumpuh, anak gadisnya disetubuhi dukun




MEDAN - Sebut saja namanya Melati. Remaja usia 16 tahun memakai jilbab hitam dan baju kuning lengan panjang mendatangi ruang penyidik Remaja Anak dan Wanita (Renakta) Dit Reskrimum Polda Sumut, Kamis (26/1/2012) siang.

Kedatangan Melati ditemani ibunya inisial N untuk melaporkan perbuatan bejat yang dilakukan Chandra (38), dukun cabul yang tak lain adalah tetangga sebelah dinding rumahnya di Jalan Garu II, Medan.

Dengan haru, ibunda Melati menceritakan, perbuatan bejat itu diketahui dari pengakuan anaknya yang mengaku berkali-kali ditiduri oleh dukun sontoloyo itu pada saat dirinya sedang bekerja di luar rumah.

"Suami saya lumpuh, jadi saya bekerja mencari uang," kata wanita memakai baju hitam lengan panjang ini disela-sela menanti anaknya diperiksa penyidik.

Menurutnya, Chandra memang sering mengobati suaminya yang lumpuh sekitar satu tahun lamanya. "Pada saat saya kerja, Chandra memanfaatkan waktu merayu anak saya, hingga berbuat cabul," ujarnya seperti didengarnya dari Melati.

Ibu beranak tiga ini, berharap polisi menangkap dukun cabul yang telah memperawani anaknya dan memperkosa hingga berkali-kali.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular