Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Sabtu, 28 Januari 2012

Istri akui sudah 2 tahun bersetubuh dengan pacar




SIMALUNGUN - Sungguh tragis nasib IK alias Kalid (42) warga Nagori Dolok Hataran, Kecamatan Gunung Maligas, Simalungun. Selama dua tahun cintanya dikhianati istri, SP (38). Wanita yang telah memberinya dua anak itu selingkuh dengan Mu (48), tetangganya sendiri.

Perselingkuhan ini terungkap atas pengakuan wanita yang kesehariannya berdagang di warung mi mereka. Itu setelah Kalid yang mendapat informasi dari jiran tetangganya dan merasa curiga terhadap tindak tanduk sang istri selama ini. Wajar saja, hampir setiap hari antara Kalid dan SP kerap terjadi adu mulut.

“Benar bang, kami memang sudah dua tahun melakukan hubungan layaknya suami-istri. Itu kami lakukan saat abang bekerja. Aku khilaf bang,” ungkap Kalid menirukan pengakuan istrinya.
Kediaman Kalid memang terbilang sepi. jarak antara satu rumah dengan rumah lainnya berjauhan. Bahkan disekeliling rumah berukuran 10x16 meter itu terdapat pohon sawit yang rindang. Hal itupun membuat Mu leluasa melancarkan aksi mesumnya.

Ditambahkan Kalid, perselingkuhan tersebut diakui istrinya berdasarkan perasaan suka sama suka. Bahkan Kalid yang sempat memeriksa isi lemari pakaian mereka mendapati sebuah botol minyak pembuat pria perkasa yang sama sekali tidak pernah digunakannya. Tak hanya itu, sebuah celana dalam dan satu unit Hp berisi SMS mesra milik pelaku juga ditemukan Kalid dan kini dijadikannya barang bukti. Hingga kini, Kalid yang sudah sakit hati mengaku tak ingin rujuk kembali bersama SP.

“Saya sudah memutuskan kasus ini untuk diproses sesuai hukum berlaku. Tadi saya sudah membuat pengaduan ke Polsek Bangun, namun karena belum di BAP, besik saya akan kembali ke sana,” ujarnya.
Hal itu dibenarkan seorang petugas SPK Polsek Bangun Bripka Putra. “Memang ada yang membuat laporan pengaduan masalah perselingkuhan. Kasusnya masih diselidiki,” ujarnya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular