Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Khamis, 26 Januari 2012

Dilaporkan Selingkuh, Zumi Zola Bertolak ke London

Zumi Zola.



JAMBI - Bupati Tanjung Jabung Timur Jambi, Zumi Zola kini berada di London untuk memeriksakan kesehatannya. Kepergian Zumi ke London dikabarkan karena menghindar dari kejaran media terkait pemberitaan yang menyebutkan Zumi Zola telah melakukan perselingkuhan dengan Peni Fernita Saputri.

Kuasa hukum Zumi Zola, Fahrin Siregar SH membantah jika kepergian Zumi Zola, Bupati Tanjung Jabung Timur ke London karena sudah tahu mengenai laporan perselingkuhannya dengan Peni.

Menurut Fahrin, Zumi mengetahui adanya laporan itu setelah berada di London. Zumi, katanya diberitahu orangtuanya setelah gencarnya pemberitaan di media online tentang tudingan berselingkuh dengan istri orang.

"Zumi berangkat ke London, tanggal 24 Januari kemarin, pagi. Malamnya diberitahu mengenai pemberitaan tersebut. Jadi Zumi tahu setelah dia berada di London," katanya.

Zumi, kata Fahrin, ke luar negeri karena pemeriksaan kesehatan. Hal ini juga dibenarkan Sudirman SH, Asisten I Setda Tanjabtim yang juga hadir dalam jumpa pers tersebut.

"Pak Zumi izinnya dari tanggal 24, hingga enam hari ke depan. Pagi kemarin beliau berangkat," kata Sudirman.

Diberitakan sebelumnya, seorang pria bernama Bernaldi Kadir Djemat bersama pengacaranya melaporkan Zumi Zola, Bupati Tanjung Jabung Timur, Jambi ke Polda Metro Jaya.

Ia melaporkan Zumi dengan tuduhan perselingkuhan dan dugaan perzinahan dengan istrinya, Peni Fernita Saputri.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular