Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Isnin, 11 Mei 2015

Artis AA Ditangkap Saat Bugil



JAKARTA - Petugas Reskrim Polres Jakarta Selatan melakukan penyamaran sebagai pelanggan untuk mengungkap kasus prostitusi kelas atas yang melibatkan lebih 200 pekerja seks komersil (PSK) dan mucikari RA (30).

Petugas yang melakukan penyamaran tersebut, menangkap sang mucikari dan seorang PSK-nya di kamar sebuah hotel bintang lima, Jakarta Selatan pada Jumat (9/5/2015) malam.

"Waktu kami tangkap, AA ini posisinya lagi bugil. Sehingga itu polisi membuktikan atau membenarkan bahwa AA ini PSK yang dijual mucikari," kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Audie Latuheru di Mapolres Jakarta Selatan, Sabtu (9/5/2015).

Selain itu, praktik prostitusi dan mucikari tersebut dikuatkan dengan barang bukti berupa telepon genggam milik mucikari RA dan pakaian dalam milik AA yang ditanggalkannya saat hendak 'eksekusi' jasa PSK tersebut.

"Ya dia membuka baju sendiri. Itu memperlihatkan kalau dia sudah terbiasa atau tanpa paksaan. Setelah itu, kami ringkus. Jadi, bukan (AA) sudah 'dipakai' baru ditangkap," jelasnya.

Pihak Polres telah menetapkan mucikari RA sebagai tersangka.

Sementara, sang artis berinisial AA masih berstatus saksi dan menjalani pemeriksaan di Mapolresk Jaksel.



PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular