Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Selasa, 11 Oktober 2016

Diberi Hadiah Ciuman eh Minta Tambah, Akhirnya..

KETAPANG - Tersangka pencabulan, AS (21) mengakui mencabuli AV (15), satu di antara pelajar SMP di Ketapang.

Namun AS mengaku tanpa niat atau direncanakan sebelumnya akan mencabuli korban.

Ia menceritakan berawal dirinya ditelepon temannya diajak ke Taman Kota Ketapang karena di taman ada mobil patroli polisi melintas.

Ia pun mengajak teman-temannya pulang karena takut dirazia.

Namun ia pergi ke rumah temannya yang sudah ada PD dan korban.

Dari rumah temannya itu mereka pergi ke Pantai Sungai Kinjil Pesisir.

Ia bersama korban dan PD boncengan satu motor.

Kemudian tak lama di pantai korban langsung minta antar pulang.

Semua teman-temannya tidak ada yang mau mengantar pulang korban dan menyuruhnya yang mengantar.

Ia mau mengantar jika korban mau memenuhi permintaan upahnya.

"Saya tanya dia (korban). Kalau saya yang antar dia pulang apa upahnya. Dia tanya memang upahnya apa. Saya bilang ciuman boleh kemudian dia mencium saya," katanya.

Setelah dicium ia pun mengantar korban pulang.

Ketika perjalanan di Desa Kampung Banjar karena melihat situasi sepi ia memberhentikan motor dan berniat mencium korban lagi.

Tapi AV menangis sehingga terpaksa ia menutup mulut korban.

"Saya tak ada memukul dia. Saya hanya ingin menciumnya lagi tapi dia menangis. Karena takut dia berteriak dan ketahuan orang maka mulutnya saya tutup. Kemudian dia minta dilepas saya lepaskan dan langsung dia langsung lari," ungkapnya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular