Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Sabtu, 21 Januari 2017

Wanita Tanpa Busana Berkendara di Pontianak yang Diciduk

KUBU RAYA - Kehadiran wanita tanpa busana berkendara motor memasuki areal Bandara Internasional Supadio, Pontianak, menyita perhatian publik, Minggu (15/1/2017).

Mereka yang melihat pemandangan tak lazim ini, buru-buru mengarahkan lensa kamera ponsel kepadanya.

"Enggak tahu seperti apa status fisiknya, tapi pihak keamanan telah mengamankannya. Informasinya dia dari Pontianak," terang Faisal, warga yang berada di sekitar bandara.

Aparat keamanan Bandara Internasional Supadio sigap mengamankan wanita yang mengaku bernama Rosmiati atau biasa dipanggil Dora tersebut.

Kapolsek Bandara AKP Fira Meydar Hasan mengatakan pihaknya masih mendalami keterangan Dora yang berkendara tanpa buasana memasuki area bandara.

"Kita masih melakukan pendalaman. Belum bisa memastikan kondisi psikis wanita yang kita amankan," kata Fira ketika dikonfirmasi.
Sementara ini petugas Polsek Bandara Supadio masih mencari alamat tempat tinggal si wanita agar pihak keluarga menjemputnya segera.

"Untuk nama kita juga belum bisa pastikan siapa. Yang jelas sedang kita cari anggota keluarganya terlebih dahulu agar nanti dijemput," ungkapnya.

Polisi masih mengamankan si wanita yang sudah mendapat pakaian layak di Polsek Bandara Supadio sampai ada pihak keluarga yang datang menjemput.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular