Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Selasa, 25 April 2017

Polisi Dapati Pasangan Mesum di Guest House

SAMARINDA - Sat Sabhara Polresta Samarinda kembali turun ke jalan, melakukan cipta kondisi guna antisipasi tindak kejahatan yang terhadi di wilayah hukum kota tepian (sebutan Samarinda).

Kali ini, Sat Sabhara melakukan razia di sejumlah guest house dan juga penginapan, serta hotel kelas melati, dengan sasaran pendatang, serta pasangan yang bukan suami istri dan juga tindak kriminal lainnya, yang dilakukan mulai puku 09.30-11.00 wita, Senin (17/4).

Hasilnya, dari dua lokasi yang disambangi petugas, terdapat 11 orang yang terjaring, diantaranya lima pria dan enam wanita.

Bahkan, diketahui terdapat dua pasangan yang bukan suami istri, berada dalam satu kamar, lalu terdapat seorang wanita yang diamankan karena kedapatan memiliki inex, sabu dan ganja. Dan, yang lainnya tidak memiliki tanda pengenal.

"Jadi, dua lokasi yang kami datangi, guest house di jalan Kebaktian dan penginapan di jalan Gatot Subroto, kami amankan 11 orang ini, dan kami bawa ke Mako Polres untuk lakukan pendataan dan pembinaan," ungkap PS Oam Obvit Sat Sabhara Polresta Samarinda, Ipda Aan Suharmanto, Senin (17/4/2017).

"Ada pasangan yang bukan suami istri, karena saat itu mereka tidak bisa tunjukan buku nikah. Yang jelas, yang terjaring tidak ada anak dibawah umur, pelajar ataupun mahasiswa," tambahnya.

Lanjut dia menjelaskan, seorang wanita yang kedapatan memiliki narkoba, langsung di serahkan ke Satreskoba Polres, guna pemeriksaan maupun penyidikan lebih lanjut, sedangkan yang lainnya di lakukan pembinaan oleh Sar Binmas, dan akan dipulangkan.

"Kita ingin ciptakan kondisi yang aman di Samarida, makanya kami intens lakukan cipta kondisi. Dan, ini juga untuk tekan angka kriminalitas dan pelanggaran," ungkapnya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular