Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Khamis, 19 Mac 2015

Foto Panas Siswi SMA Melalui BBM Membuat Heboh Warga




BANDAR LAMPUNG - Bandar Lampung dibuat heboh oleh beredarnya foto "hot" dari seorang perempuan yang diduga masih SMA. Belum diketahui apakah siswi SMA itu jadi korban penyebaran foto atau korban rekayasa foto.

Foto yang memperlihatkan wajah dan separuh badan tanpa menggunakan penutup itu menyebar secara viral dari ponsel ke ponsel. Jika dilihat dari kualitas foto, gambar diduga diambil menggunakan kamera ponsel.

Beberapa siswa dari salah satu SMA di Bandar Lampung yang dihubungi, Kamis (5/2), mengaku kenal dengan wajah yang ada dalam foto "hot" tersebut, sebut saja bernama M.
Namun, mereka tidak bisa memastikan, apakah benar itu foto asli atau hasil rekayasa. Bisa saja ada yang iseng memasang foto wajah siswi SMA pada tubuh orang lain, lalu menyebarkannya.

Dn dan Pt, siswa kelas XI, membenarkan di sekolah mereka ada siswa yang dimaksud. Tapi, sekali lagi, mereka tidak bisa memastikan apakah itu foto asli atau hasil rekayasa.
"Dia anak kelas X, tapi saya tidak tahu anaknya berperilaku seperti apa. Saya 'kan kakak tingkatnya," kata Dn saat ditemui Tribun saat mereka pulang sekolah, Kamis siang.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular