Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Isnin, 15 Jun 2015

Mahasiswa di Yogya Rekam Pacar Sahabatnya Saat Mandi






SLEMAN -  Seorang pemuda mesum yang masih berstatus mahasiswa perguruan tinggi swasta di Yogyakarta merekam pacar sahabatnya saat mandi di kamar mandi.

Bermodal rekaman itu, pelaku kemudian mengancam si korban akan menyebar video itu. Korban yang berinisial AM (23) adalah warga asli Papua. Kedatangannya di Yogya untuk liburan berkeliling ke beberapa tempat di Pulau Jawa.

Kepada wartawan, AM menceritakan tragedi bermula saat sekitar dua minggu lalu ia berkunjung ke Yogyakarta dan tinggal di rumah sahabatnya berinisial DS yang berada di Ngaglik, Sleman.

Setelah puas berlibur di Yogyakarta, ia bertolak ke Solo dan berlibur ke waterboom Pandawa, Solo, Jawa Tengah.

Setelah bersenang-senang di Solo, AM lantas melanjutkan perjalanan dan berpindah ke Malang, Jawa Timur, Sabtu (6/7/2015) kemarin.

"Pada saat saya di Malang, tiba-tiba ada pesan masuk di Facebook milik saya dan menyuruh saya untuk melakukan foto tidak senonoh," ujarnya Senin (8/6/2015).

Akun facebook tersebut bernama Ditha Solo. Si pemilik akun mengaku mendapatkan rekaman video telanjang AM saat mandi dan berganti baju di kolam renang Pandawa.

"Akun Ditha Solo itu juga mengirimkan beberapa screenshoot video saat saya sedang berganti baju melalui pesan di Facebook," jelasnya.

AM menambahkan setelah pelaku mengirimkan foto screenshot tersebut, pelaku melalui akun Ditha Solo memerintahkan korban agar mengirim foto selfie pada bagian muka, dada, serta kemaluan.

Pelaku juga mengancam akan menyebarkan video telanjangnya apabila korban tak segera mengirimkan foto terbaru yang ia minta.

"Saya sangat syok, bahkan pelaku juga menyuruh saya untuk berhubungan badan dengan pacar sahabat saya dan menyuruh saya untuk memotret aktivitas itu," urainya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular