Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Jumaat, 26 Jun 2015

Mencabuli Keponakan, Tapi Mengaku Khilaf



JAKARTA  - S (38) yang ketahuan mencabuli keponakannya, RT (12), mengaku khilaf. Perbuatan asusila itu dilakukannya sejak RT duduk di kelas II SD.

"Dia bilangnya khilaf, kemungkinan punya kelainan (jiwa). Emangnya saya percaya? Gila! Udah kayak apaan aja. Sinting dia itu!" kata ayah korban, Sul (38), di Mapolretro Jakarta Utara.

Lelaki yang bekerja sebagai buruh bangunan itu mengaku tidak menyangka jika anaknya yang belum mengerti apa-apa sudah direnggut masa depannya. Meski demikian, Sul menyerahkan kasus tersebut untuk diproses oleh pihak berwajib.

"Anak saya masih bocah, Pak. Masa depannya masih panjang. Harusnya anak saya belum boleh tahu kejadian seperti ini. Kenapa mesti anak saya yang harus mengalami hal ini duluan," ujar Sul.

RT pertama kali melaporkan perbuatan pamannya itu kepada ibunya, Nur (35), pekan lalu. Siswi kelas IV SD itu mengeluhkan sakit pada alat kelaminnya ketika hendak berkemih.

RT pun menceritakan pengalaman pahitnya telah diperlakukan tidak senonoh oleh S. Betapa kagetnya Nur, begitu mengetahui jika anaknya dicabuli kakak iparnya.

RT didampingi keluarganya, akhirnya melaporkan hal tersebut ke Unit PPA Polrestro Jakarta Utara.


PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular