Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Jumaat, 4 September 2015

Siswi SD Ini Hamil, Lalu Keguguran Usai Diperkosa Ayah Kandung

PURWAKARTA – Seorang gadis berusia 12 tahun, sebut saja Melati warga Desa Cibodas, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, diperkosa ayah kandungnya sendiri.

Kini, Melati yang duduk di kelas 6 SD dirawat di RSUD Bayu Asih setelah mengalami keguguran. Ia dirawat di rumah sakit pemerintah itu sejak Minggu (23/8) malam.

Melati mengatakan, bapaknya SN (49) atau kerap dipanggil Ato melakukan perbuatan bejatnya berulang-ulang. "Sejak saya duduk di kelas 5 SD, dilakukan berulang-ulang sampai saya tidak ingat lagi berapa kali dia melakukannya," ujar Melati di RSUD Bayu Asih, Senin (24/8).

Hingga akhirnya, ia pun hamil dan keguguran. Ia mengaku terpaksa meladeni nafsu bejat bapak kandungnya sendiri.

"Sejak awal saya enggak mau. Tapi dipaksa dan diancam, saya juga dilarang bilang sama ibu saya," ujar Melati. Kemudian, pada akhirnya Melati angkat bicara setelah mengandung 5 bulan hingga pada akhirnya keguguran.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular