Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Isnin, 28 September 2015

Hamil Sebelum Nikah, Ini Jawaban Risty Tagor



Risty Tagor saat menghadiri sidang perceraian perdana, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (28/9/2015).

JAKARTA - Artis Risty Tagor membantah tudingan yang mengatakan dirinya telah hamil duluan sebelum melangsungkan pernikahan dengan Stuart Collin.

Menurutnya, apa yang dikabarkan itu tidak benar adanya.

"Itu ngga bener. Kalau pun dibilang ada pihak atau keluarga yang bilang itu, saya ngga tahu ya," tegas Risty, ketika ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (28/9/2015).

"Yang jelas Allah ngga tidur, Allah tahu apa yang saya lakukan. Bisa dilihat usia kandungan aku juga, udah mau masuk 5 bulan," sambungnya.

Risty menuturkan, proses perceraian ini dirasa sangat mengganggu kehamilannya yang baru berjalan 5 bulan. Apalagi beberapa waktu lalu juga Risty sempat dirawat lantaran kondisi kandungannya yang lemah.

"Keadaan ini jelas mengganggu baby juga, dilihatnya perkembangan bayi masih sangat kecil, cuma 400 gram. Karena kalau pikiran gimana-Humana, bayi juga pasti kebawa (dampaknya)," imbuhnya.

Wanita yang mengenakan hijab panjang warna hijau Tosca itu juga menegaskan, masalah rumah tangganya juga tidak ada campur tangan pihak keluarga Risty.

"Aku ngga tahu, sejak Stuart pergi, keluarga ngga biarkan aku sendiri. Ini juga kan dua keluarga jadi satu, jadi tidak ada yang bisa pisahkan aku dari orangtua. Yang jelas masalah ini, masalah pribadi kita berdua," imbuhnya.


PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular