Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Jumaat, 2 Oktober 2015

Wanita Tunawicara Diperkosa 3 Pria Hingga Hamil

PEKALONGAN - Seorang wanita tunawicara berinisial DA (30), diduga telah menjadi korban pemerkosaan tiga orang pria.

Didampingi keluarganya, wanita tersebut mendatangi Polres Pekalongan, untuk melaporkan pelaku pemerkosaan, yang tak lain adalah tetangganya sendiri, pada Jumat (18/9/2015).

Perwakilan keluarga, Naim (42), warga Kedungwuni itu menjelaskan, awalnya DA tidak mau mengaku telah mengalami pemerkosaan yang dilakukan tiga ABG yang juga masih merupakan tetangganya.

"Setelah didesak, akhirnya dia (korban), mengakui DA telah diperkosa 3 pelaku berkali-kali sampai hamil dua bulan," kata Naim, Jumat (18/9/2015).

Laporan pemerkosaan tersebut juga berlangsung tertutup di ruang pelayanan masyarakat. Keterbatasan dalam berbicara, membuat DA diantar oleh pamannya yang bisa berkomunikasi dengan korban.

DA merupakan gadis cantik, yang setiap harinya hanya tinggal bersama neneknya yang sudah berumur 90 tahun.

Menurut Naim, kejadian pemerkosaan itu, tidak saja dilakukan satu kali. Kondisi korban yang tuna wicara, membuat korban bingung mau menceritakan kejadian buruk yang menimpanya.

"Ketahuannya hari Senin (14/9), korban mual-mual, setelah diperiksakan ternyata dia hamil. Awalnya mengelak, akhirnya mengaku telah diperkosa tiga pelaku," tambah Naim.


PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular