Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Sabtu, 3 Mac 2018

Pelajar di Kediri Rekam Adegan Hubungan Intim

KEDIRI - Usai menjalani pemeriksaan di Unit PPA Polresta Kediri, ND (17) pelajar SMA yang membuat video mesum dengan pacarnya dipulangkan.

Status ND sejauh ini juga belum ditetapkan sebagai tersangka pembuat video mesum.

"Setelah dimintai keterangan yang bersangkutan sudah dipulangkan. Sekarang belum ada tersangkanya," jelas AKP Ridwan Sahara, Kasat Reskrim Polresta Kediri, Jumat (9/2/2018).

Dijelaskan AKP Ridwan Sahara, status ND juga tergantung dengan ada tidaknya laporan pengaduan terkait perbuatannya merekam adegan perbuatan mesumnya dengan pacarnya.

"Kalau ada pengaduan yang bersangkutan bisa jadi tersangka," tambahnya.

Sementara hasil pemeriksaan petugas kepolisian hampir sama dengan penjelasan ND saat dimintai keterangan petugas Satpol PP Kota Kediri.

Video mesum dengan pacarnya dibuat dua kali saat keduanya melakukan di rumah ND dan warung kawasan Bantaran Sungai Brantas.

Namun rekaman di potong dalam beberapa kali rekaman.

ND leluasa melakukan perbuatannya karena saat kejadian kedua orangtuanya sedang tidak ada di rumah karena bekerja.

Sementara Mutakalim, Kabid Perlindungan Anak Kantor Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana Kota Kediri telah memberikan suport dan motivasi kepada kedua pelajar yang sedang kesandung masalah untuk tetap tabah dan menyelesaikam sekolahnya sampai tamat.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular