Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Isnin, 5 Mac 2018

Video Pelajar SMP Berbuat Tak Senonoh

GUNUNGKIDUL - Sejumlah pelajar di Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kecamatan Playen, Kabupaten Gunungkidul melakukan tindakan tidak senonoh di dalam kelas seusai pelajaran di sekolah.

Mereka melakukan perbuatan tak terpuji dan merekam aksinya menggunakan gawai.

Rekaman gambar mereka pun beredar luas di kalangan masyarakat melalui jejaring sosial.

Rekaman gambar yang berdurasi 38 detik tersebut memperlihatkan dua orang siswi dikelilingi sembilan orang siswa berseragam lengkap tengah berkumpul di salah satu ruang kelas di sebuah sekolah.

Kemudian salah seorang siswi yang merekam gambar tersebut memasukkan bungkus rokok ke dalam baju sambil berkata 'sawer.'

TIba-tiba saja siswa yang ada di sekeliling siswi tersebut juga ikut memasukkan uang kertas ke bagian dada sambil memegang payudaranya.

Diketahui rekaman gambar tersebut telah tersebar di grup-grup Whatsapp dan jejaring sosial di kalangan masyarakat sejak seminggu terakhir.

Lokasi pengambilan yakni salah satu SMP negeri di Kecamatan Playen.

Informasi video tersebut dari salah seorang alumni pada hari Sabtu (3/2/2018) lalu.

Video tersebut bermula dari unggahan salah satu pemilik akun facebook, dan akhirnya menyebar melalui group media sosial.

"Saya mendapatkan rekaman gambar ini dari grup whatsapp. Video itu sudah ada sejak beberapa waktu lalu dan beredar luas," kata Bayu, salah seorang warga Wonosari, Gunungkidul.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular