Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Selasa, 29 Disember 2009

Tergiur Jadi Artis, Siswi SMA Dinodai

BOGOR (Pos Kota) – Siswi SMA dinodai lelaki perlente di sebuah hotel di wilayah Bogor pria, Senin (21/12)siang.

Modus pelaku Edi Pranowo merengguk kesucian gadis kelas 2 SMA Bogor ini dengan janji akan mengorbitkan korban menjadi artis. Korban berkenalan dengan pelaku melalui dunia maya, lalu berlanjut dengan pertemuan di KFC Barangsiang Bogor Timur, Kota Bogor.

Pertemuan pertama diawali dengan makan siang, lalu diteruskan di kamar Hotel Duta Pakuan, Jalan Ciheuleut, Kecamatan Bogor Timur. Alasan pelaku mengajak korban MC ke kamar hotel, karena tidak ingin pembicaraan mereka terganggu. Korban tidak curiga, lalu menuruti permintaan tersebut.

Di dalam kamar hotel, pelaku akan mengorbitkan korban sebagai artis dengan pendapatan besar. Tergiur ucapan pelaku, korban warga Kelurahan Curug Mekar, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor ini, menanyakan berapa nominal yang akan dia setor sebagai tanda jasa atas diorbitkannya sebagai artis.

“Dia jawab, nggak usah bayar dengan uang. Cukup dengan kehangatan saja. Begitu dia bilang mau tidur, saya berusaha kabur. Namun, saya dibekap, lalu dibanting ke tempat tidur. Saya tak berdaya,” kata MC.

Kanit PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak) Polresta Bogor, Ipda Ika Shanti mengaku, telah menerima laporan tersebut. Pihaknya sedang melakukan penyelidikan dengan mendatangi hotel Duta Pakuan guna melacak alamat pelaku. Selain itu, korban juga divisum, dan dimintai keterangan untuk pengembangan kasus ini.

“Kami sedang dalami kasusnya termasuk menghimpun keterangan sebanyak mungkin dari saksi,” tandas Ika.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular