Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Jumaat, 4 Julai 2014

Daniel Perkosa Saat Yanti Pingsan Lalu Dibunuh




OELAMASI-- Tersngka pelaku, Daniel Fraring, saat dikonfrontir di ruang kerja Kapolres Kupang, Senin (23/6/2014) mengaku sangat sakit hati karena keinginannya untuk 'ukur badan' tidak dilayani dengan baik oleh korban.

"Saya yang bawa Yanti ke Kupang untuk mencari kerja. Namun, bantuan saya tidak dibalas dengan pelayanan yang memuaskan," tutur Daniel.

Ia menjemput Yanti di rumah kerabatnya lalu membawa ke hutan sekitar Oesu'u, Desa Oesao. Terjadi pertengkaran. Yanti menampar Daniel. Karena kesal,

Daniel memukul Yanti dengan sepotong kayu di kepalanya. Yanti pun terjerembab di tanah, menggelepar-gelepar, pingsan. Saat itulah, kata Daniel, ia melucuti pakaian Yanti dan memperkosanya.

Usai memperkosa Yanti, Daniel menikam mata kiri Yanti dengan pisau, menyayat leher Yanti dan lengan kiri Yanti dengan pisau. Usai membunuh Yanti, ia pun melarikan diri. "Baju kaos garis-garis hitam dan putih yang dipakai Yanti adalah milik anak perempuan saya.

Anak saya yang meminjamkan baju itu kepada Yanti," jelas Ny. Yohana Landena didampingi suaminya Adi Sina, dan Ny. Lina Landena, kerabat Yanti yang berdomisili di Kupang.  Kerabat Yanti berharap kasus ini diproses sampai tuntas dan meminta polisi, jaksa dan hakim menghukum pelaku setimpal dengan perbuatannya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular