Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Rabu, 17 Disember 2014

Ternyata Dewi Perssik dan Bos Lamborghini Belum Berdamai


Dewi Perssik dan Johnson Yaptonaga

JAKARTA – Kasus pencemaran nama baik dan fitnah yang diduga dilakukan artis Dewi Persik (Depe) terhadap Johnson Yaptonaga, Chief Executive Officer Lamborghini Jakarta, masih terus bergulir di kepolisian.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, mengatakan penyidik masih fokus menyelesaikan kasus ini, karena belum ada kesepakatan damai di antara keduanya.

“Kami sudah cek ke penyidik, belum ada kesepakatan damai antara kedua belah pihak. Kami masih fokus penyelesaian kasus,” ujar Rikwanto ditemui di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (17/12).

Depe sampai saat ini masih berstatus sebagai saksi. Kasus ini bermula saat mantan istri dari Syaiful Jamil itu menulis menikah siri dengan Johnson di akun twitter dan mengungkapkan hal tersebut dalam tayangan infotainment. Namun, Johnson secara tegas membantah kabar tersebut.

Penyanyi Dangdut itu telah diperiksa penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, pada 17 November lalu. Setelah itu, menurut Rikwanto, pada tahun 2015 mendatang Depe akan kembali diperiksa. 

“Dalam waktu dekat belum bisa dilanjutkan pemeriksaan, jadi habis tahun baru,” tutur Rikwanto.



PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular