Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Ahad, 18 November 2012

Gadis 13, disetubuhi Anwar 30 dilapor ke polisi

SURABAYA - Kasus persetubuhan di bawah umur kembali terjadi. Kali ini korbannya adalah DP, gadis berusia 13 tahun yang tinggal di Jl Pandegiling dan masih duduk di SMP.

Kapolsek Tegalsari AKP Arif Mukti mengatakan pelaku persetubuhan DP adalah Muhammad Anwar (30), warga Sememi Wijaya.

"Kasus ini terungkap setelah orang tua korban mendengar pengakuan anaknya, lalu melapor polisi," kata Arif di kantornya, Jumat (16/11/2012) siang.

Dalam pemeriksaan, Anwar mengaku menyetubuhi DP baru sekali.
Mulanya, Anwar berkenalan dengan DP melalui sms nyasar pada Agustus silam. Setelah itu keduanya saling berkomunikasi dan kemudian berjalan bersama mengelilingi kota Surabaya.

Pengakuan Anwar, DP sudah jadi pacarnya sejak Agustus silam. Ia mengaku senang dengan perangai dan wajah DP yang baik. Bahkan Anwar juga berencana untuk menikahi DP.

Karena itu setelah menjalin hubungan selama tiga bulan, Anwar kemudian mengajak DP untuk tidur di kosnya di Jl Sememi selama empat hari dengan dalih mengenalkan ibunya. Begitu ajakan ini disetujui, Anwar kemudian menjemput DP sepulang sekolah.

Nah, saat di kos Anwar inilah DP disetubuhi.

Arif mengatakan selain mengamankan Anwar, pihaknya juga mengamankan pakaian yang dikenakan DP pada saat disetubuhi.
"Tersangka kami jerat dengan undang-undang perlindungan anak yang ancaman hukumannya minimal sembilan tahun penjara," jelas Arif.

Anwar sendiri tak mengelak perbuatan itu. Ia juga mengaku sering bercinta dengan pelacur. Dalam sebulan biasanya ia sekali meniduri pelacur.  Namun dalam kasus ini, ia berdalih kalau DP ditiduri karena suka sama suka dan memang hendak menikahinya.

"Saya memang benar-benar mau menikahinya kok," aku Anwar yang juga berprofesi sebagai tukang las ini.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular