Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Isnin, 26 November 2012

Gerayangi Istri Orang, Kades Digerebek Warga



KEFAMENANU  - Kepala Desa (Kades) Maurisu Selatan, Kecamatan Bikomi Selatan, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Nusa Tenggara Timur berinisial LS tertangkap basah oleh warganya saat akan berbuat tak senonoh terhadap seorang ibu rumah tangga berinisial AS, Rabu (21/11/2012) malam sekitar pukul 20.00 Wita.

Pada saat kejadian, istri sang kades sedang berada di Kefamenanu, sementara suami AS saat ini bekerja di Malaysia sebagai tenaga kerja Indonesia (TKI). Sejumlah warga desa yang enggan namanya diberitakan, Sabtu (24/11/2012), mengatakan peristiwa tersebut bermula saat sang kades menyambangi AS di rumahnya.

Mereka berdua kemudian bercengkrama hingga jauh malam. Saat Kades hendak pulang, AS memintanya untuk makan. Usai makan, AS masuk ke kamar dan berganti pakaian. Kades pun menyusulnya masuk ke kamar. Mendapat perlakuan tak senonoh, AS langsung berteriak.

Mendengar teriakan AS, warga desa kemudian keluar dan menggerebek sang Kades, dan langsung melaporkannya ke Polsek Miomafo Timur.

Kepala Polsek Miomafi Timur Iptu Donny Akbar mengatakan saat ini polisi masih melakukan pemeriksaan secara intensif kepada Kades dan AS. "Kita masih periksa pelapor atas nama AS dan Kades Maurisu Selatan dan sejumlah saksi termasuk saksi anak AS," ujar Donny singkat.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular