Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Isnin, 8 April 2013

3 Anak SMP Gilir Bocah 7 Tahun




ACEH - Prilaku tercela dilakukan tiga pelajar SMP Aceh Utara. Mereka kompak mencabuli Melati (7), nama samaran yang masih duduk di bangku SD secara bergantian. Kejadian ini terungkap saat ketiganya tertangkap basah warga tengah menindih tubuh korbannya, Jumat (29/3) sekira pukul 18.30 WIB.

Info yang dihimpun, perbuatan tak pantas itu dilakoni HM (14), RO (14) dan RY (12). Menurut pengakuan Melati, pencabulan yang menimpanya bukan kali pertama itu saja, melainkan sudah tiga kali secara berturut-turut. Pertama terjadi saat ia baru pulang sekolah di suatu hari yang tidak lagi diingatnya. Siang itu, ia diajak bermain bersama temannya. Tapi saat itu, HM yang berstatus tetangga korban datang menghampiri. Remaja itu lalu mengajak Melati bermain di semak belukar. Karena mengenali pelaku, ia pun pasrah digiring ke semak dalam hutan.

Setiba di lokasi, pelaku mengajak korban melakukan hubungan suami istri. Tapi bocah SD ini menolak, hingga Hamid langsung memeluk sambil menggesek-gesek alat vitalnya ke kemaluan korban yang mengenakan rok mini. Mendapat aksi tak pantas, Melati yang ketakutan memilih kabur pulang ke rumah. Tapi saat itu ia tak menceritakan kejadian itu pada orangtuanya. Karena awalnya ia hanya menduga pelaku cuma bercanda.

Ironisnya, berhasil sekali ternyata membuat HM ketagihan. Buktinya, untuk kedua kalinya ia kembali mengulangi perbuatnnya. Ironisnya, dalam aksi kedua itu, HM malah mengajak dua temannya yang lain, yakni RO dan RY. Nah, saat Melati bermain, HM langsung mendekat dan menggendong korban secara paksa ke arah semak belukar. Ternyata di balik semak itu, HM sudah ditunggu kedua temannya. Di lokasi, ketiga pelaku lantas melakukan aksinya secara bergantian.

Beruntung, persetubuhan tepergok salah seorang warga desa setempat. Karena malu, ketiga ABG itu langsung melarikan diri. “Kasus ini sedang kita tangani, pelaku akan kita panggil bersama orang tuanya. Karena pelakunya masih anak-anak jadi harus didampingi orangtuanya masing-masing,” pungkas Kasat Reskrim Polres Aceh Utara, AKP Ahmad Fauzy.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular