Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Isnin, 22 April 2013

Lima Artis Bercerai Setelah Jadi Anggota DPR


Dari kanan: Jamal Mirdad, Rachel Maryam, Venna Melinda, Teresia Pardede dan Wanda Hamidah.

JAKARTA - Fenomena artis-artis yang kawin cerai setelah duduk menjadi anggota legislatif, aktor Tommy Kurniawan berharap hal tersebut tak terjadi pada dirinya.

Kelima artis yang bercerai setelah jadi anggota DPR itu adalah Jamal Mirdad, Tere, Rachel Maryam, Wanda Hamidah dan Venna Melinda.

Bintang sinetron 'Inayah' ini menuturkan hal paling penting yang harus dijaga meski sudah menjadi anggota dewan adalah komunikasi. Selain itu, kepercayaan terhadap pasangan juga menjadi penting untuk menjaga keharmonisan rumah tangga.

"Jangan dong, saya berharap walaupun sudah jadi, keharmonisan rumah tangga tetap dijaga. Kepercayaan yang ada sekarang dijaga sampai kedepannya," kata Tommy di kantor DPP PKB, Minggu (21/4/2013).

Risiko menjadi anggota dewan, kata Tommy, juga telah dipahami olehnya. Karena itu ia kembali menekankan kalau komunikasi dengan istri adalah hal terpenting yang juga harus dijaga.

"Kerjaan pasti jadi lebih banyak. Apapun risikonya, aku tanggung. Yang jelas, komunikasi tetap jadi yang utama," pungkasnya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular