Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Sabtu, 23 Februari 2013

Anggota Polisi Diduga Sodomi Bocah 5 Tahun


JAKARTA - Kasus pencabulan terhadap anak di bawah umur kembali terjadi. Kali ini nasib tragis dialami FF, bocah berusia lima tahun itu menjadi korban sodomi oleh tetangganya sendiri.

Satu dari dua orang pelaku sodomi yang berinisial E diketahui merupakan seorang anggota polisi, sementara pelaku lain berinisial SA berprofesi sebagai kuli bangunan.

Kejadian terungkap saat ibu korban, MH, melihat perubahan prilaku FF. Selain itu, saat mandi, ditemukan ada keanehan pada dubur FF. Setelah didesak korban mengakui ada dua orang pria dewasa yang melakukan perbuatan asusila. Bahkan, tindakan amoral itu dialami FF sebanyak dua kali.

"Dia bilang dia 'digituin' sama dua orang sebanyak dua kali. Tapi saya belum tahu pasti, apakan mereka melakukannya dua kali bersama-sama, atau masing-masing sekali," kata MH, Sabtu (23/2/2013).

Usai mengetahui peristiwa yang menimpa anaknya, MH langsung melaporkan kasus tersebut ke Polisi pada Kamis 21 Februari lalu. Namun saat divisum di RS Polri, dokter yang memeriksa mengatakan tidak ditemukan tanda adanya kekerasan seksual.

Keluarga kemudian melakukan visum ulang di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Rumah sakit itu memastikan adanya luka pada dubur FF. Berdasar visum tersebut, pada Jumat 22 Februari siang pihak keluarga membuat laporan polisi.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular