Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Selasa, 19 Februari 2013

Pintu Kamar Diketuk Ditawari Kencan Sesaat




KARIMUN--Para mahasiswa dan pelajar malu dapat ejekan, di Kabupaten Karimun kini marak praktik prostitusi terselubung. Bahkan orang yang menginap di penginapan pun, pintunya diketuk ditawarkan kencan sesaat.

"Kami gerah dan malu saat diejek kawan-kawan kuliah bahkan dosen kami sendiri sebagai sebuah kabupaten baru praktik prostitusi berkembang luas di Karimun. Tudingan mereka wajar saja, karena mereka mengalami sendiri saat melakukan Kuliah Kerja Nyata, pintu kamar penginapan mereka diketuk pelaku praktik prostitusi seraya menawarkan kencan sesaat," kata Saparudi, Koordinator Lapangan IPPMKK Pekanbaru saat pertemuan diskusi dengan Wabup Karimun, Aunur Rafiq.

Terkait hal itu, Datuk Panglima Muda Azman Zainal, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Laskar Melayu Bersatu (DPD LMB) Kabupaten Karimun menawarkan beberapa gagasan.

Diantaranya perlunya penerapan undang-undang (UU) Perzinahan dan Peraturan Daerah (Perda) Kesusilaan untuk menekan praktik prostitusi di Bumi Berazam.

"Adik-adik mahasiswa itu ada benarnya juga. Sekarang ini hampir di setiap sudut Tanjungbalai Karimun kita bisa menjumpai para pelaku praktik prostitusi baik yang terorganisir maupun perorangan atau freelance," katanya.

Betul prostitusi itu sudah ada sejak zaman dulu tapi bukan berarti kita juga harus berpangku tangan pasrah dengan keadaan. Saya rasa tak ada satu pun agama di dunia ini yang setuju dengan prostitusi," kata Azman

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular