Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Selasa, 19 Februari 2013

Kakek Bercucu Dua Pacari Gadis Belia

WONOSARI -  Marsudi (40), warga Dusun Karangtengah 1, Desa Karangtengah, Wonosari, babak belur dihajar massa, Sabtu (16/2/2013) sore sekitar pukul 17.00 WIB. Pria bercucu dua ini menjadi bulan-bulanan massa, setelah ketahuan memacari anak yang masih di bawah umur, Bunga (15).

Aksi main hakim sendiri ini dilakukan oleh warga, setelah Marsudi diketahui mengajak Bunga berjalan-jalan di wilayah Nglipar. Setelah pulang dan disidang, Marsudi langsung dihajar oleh warga yang sebelumnya sudah mencarinya.

Informasi yang dihimpun, kejadian ini bermula saat Bunga tidak ditemukan keluarganya yang menjemput ke sekolah. Pihak keluarga akhirnya melakukan pencarian hingga sore. Beredar kabar Bunga diajak jalan-jalan oleh Marsudi di sekitar persawahan di wilayah Nglipar. "Saat dijemput, Bunga ini sudah tidak ada di sekolah," kata kakak ipar Bunga, Maryono.

Setelah mendapatkan informasi keberadaan Bunga, Maryono bersama warga kemudian langsung melakukan pencarian ke wilayah Nglipar. Maryono dan warga tidak menemukan keduanya dan terus melakukan pencarian.

Namun setelah beberapa saat melakukan pencarian, warga tetap tidak menemukannya dan langsung pulang. Sesampai di rumah, warga mendapati Bunga dan Marsudi sudah di rumah ketua RT.

Setelah dimintai keterangan, Marsudi mengaku hanya berjalan-jalan saja. Saat itu Bunga ingin curhat mengenai masalah pribadi. Warga yang mendengar jawaban Marsudi bertambah geram dan langsung menghajarnya hingga babak belur.

Tak lama kemudian petugas kepolisian datang ke lokasi kejadian untuk menenangkan massa. Petugas kemudian langsung mengamankan Marsudi ke Polres. Karena mengalami lukas, petugas kemudian membawanya ke RSUD Wonosari.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular