Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Sabtu, 30 Januari 2010

14 Kanak-Kanak jadi korban seksual

(Foto hiasan: pedagang tubuh manusia disebuah negara)



JAKARTA -- Baekuni alias Babe, pelaku mutilasi anak jalanan, kembali mengaku membunuh empat anak pengamen jalanan saat diperiksa polisi di Mapolda Metro Jaya. Semuanya dibunuh di Jakarta.Dengan demikian, jumlah korban yang dibunuh pria 48 tahun itu berjumlah 14 anak, sedangkan seorang anak lainnya masih dinyatakan hilang.

Hal ini diungkapkan Kepala Satuan Kejahatan dengan Kekerasan Direktorat Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Nico Afinta di Mapolda Metro Jaya, Sabtu (30/01). Menurutnya jumlah itu kemungkinan akan terus bertambah.

Nico tidak percaya jika Babe mengaku setahun membunuh dua anak demi memenuhi kebutuhan seksualnya. "Kalau kita memandang dari hasrat seksual seseorang, berapa lama seorang pria normal mampu menahan hasrat seksualnya dalam setahun?" tanya Nico.

Dia juga menambahkan Jika Babe mengaku membunuh untuk memenuhi hasrat seksualnya sejak tahun 1995, berapa banyak anak jalanan yang jadi korbannya. Nico belum mau mengungkapkan identitas keempat korban baru Babeh, karena hal tersebut baru akan diumumkan beberapa hari mendatang.

Sepuluh anak yang sudah terungkap menjadi korban kekejian Babe adalah Ardi, Adi, Rio, Arif Abdullah alias Arif "Kecil", Ardiansyah, Teguh, dan Irwan Imran yang dimutilasi, serta Aris, Riki, Yusuf Maulana. Sedangkan Angga, teman Arif "Kecil", masih dinyatakan hilang. Rata-rata usia mereka 10-12 tahun, kecuali Arif yang masih berusia tujuh tahun.

#admin's.
seawal Februari ini babe akan menceritakan kisahnya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular