Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Selasa, 5 Ogos 2014

Foto Bugil Oknum PNS Merebak Lewat Media Sosial


ENDE - Foto semi bugil seorang wanita yang diduga oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkup Pemkab Ende kini beredar luas dan menjadi isu menarik pada media sosial.

Seperti yang disaksikan Pos Kupang,Senin (4/8/2014), ada dua foto yang memperlihatkan aurat bagian atas seorang wanita. Foto pertama terlihat oknum PNS sedang duduk di tempat tidur, sedangkan foto kedua yang bersangkutan sedang dalam kondisi berdiri sambil tangannya membuka penutup dada.

Pelaksana Tugas (Plt) Sekda Ende, Drs Sebas Suka Damai di Ende, Senin (4/8/2014), mengatakan, secara kedinasan ia belum mendapat laporan terkait beredarnya foto semi bugil itu.

Bila dapat dibuktikan maka oknum PNS itu patut diproses. Sebab, kata dia, seorang PNS patut menjaga martabat kapan dan di mana pun. Sebas menyayangkan foto bugil itu.

"Bagaimana pun PNS adalah panutan masyarakat. PNS harus bisa menjaga sikap dan perilaku ketika berada di tengah masyarakat," kata Sebas.

Sebas mengatakan, kasus foto semi bugil yang diduga oknum PNS akan diproses bila masyarakat memberikan laporan. Setelah menerima laporan pihaknya akan membentuk tim yang terdiri dari BKD, Inspektorat, Bagian Hukum dan Kesbangpolinmas guna menginvestigasi kasus tersebut.

"Jangan dulu bicara bagaimana sanksinya. Kita lihat dulu substansi persoalan. Sesuai dengan aturan yang berlaku sanksinya bisa mulai dari ringan, sedang hingga berat tergantung dari besar kecil persoalan yang terjadi," tegas Sebas.

Sebas meminta kepada semua PNS di lingkup Pemkab Ende agar menjaga perilaku maupun tutur kata.



PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular