Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Jumaat, 29 Ogos 2014

Di Sumsel, Ada Napi Setubuhi di WC Lapas




PALEMBANG - Betapa kagetnya Rendra Darmansyah (25) begitu tahu adiknya berinisial St (16) disetubuhi seorang napi lain yang mendekam di Lapas Tanjungraja Ogan Ilir belum lama ini.

Hendra makin tak habis pikir, adiknya disetubuhi napi berinisial AS (30) di WC yang ada di lapas tersebut.

"Saya yakin, pihak Lapas tahu adik saya dibawa ke WC oleh AS. Kalau ini dicegah oleh pihak lapas, adik saya pasti tidak akan diperkosa AS," kata Hendra, saat berkunjung ke Kanwil Kemenkumham Sumsel, Rabu (13/8/2014).

Begitu tahu kejadian itu, Rendra langsung melaporkan ke SPKT Mapolres Ogan Ilir. Ia juga berharap, ada sanksi untuk Kepala Lapas Tanjungraja dan petugas lapas yang saat kejadian menurut Rendra tahu kejadian ini.

Akibat kejadian ini, St diketahui trauma. Ia merasa malu untuk berkomunikasi dengan kerabat dan merasa sakit di bagian kemaluan. Sebab itu, St masih dirawat di RSUD Kayuagung.

Menanggapi ini, Budi Sulaksana selaku Kakanwil Kemenkumham Sumsel mengatakan pihaknya sudah menerjunkan tim ke Lapas Tanjung Raja Ogan Ilir. Tujuannya, untuk mencari tahu adakah keterlibatan pihak lapas, terutama dalam mengizinkan napi berbuat mesum dengan memanggil perempuan.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular