Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Sabtu, 16 Julai 2016

Korban Mengeluh Kemaluannya Sakit

MUARAENIM--- Meski masih dibawah umur, namun prilaku FS (15) warga Desa Menanti, Kecamatan Lubai, Muaraenim, benar-benar memperihatinkan.

Dengan berpura-pura mengajak ES (16) jalan-jalan, FS lalu memperkosa ES, warga sedesanya, di dalam semak-semak di Desa Beringin, Kecamatan Lubai, Muaraenim, Kamis (7/7) sekitar pukul 16.00.

Dari informasi yang berhasil dihimpun dilapangan, Jumat (8/7/2016), kejadian yang merengut masa depan ES ini, berawal ketika pelaku mengajak korban untuk jalan-jalan ke Kota Prabumulih, menikmati suasana lebaran.

Karena kenal dan masih satu desa, korbanpun tidak ragu-ragu dan mau saja ketika diajak pelaku untuk jalan-jalan.

Kemudian pelaku menjemput korban ke rumahnya, dan berboncengan berputar-putar di kota Prabumulih.

Dan ketika hari sudah sore, korbanpun mengajak pelaku untuk pulang ke rumah, dan merekapun kembali menuju ke desa.

Namun ketika kendaraan berada di dusun IV, tepatnya di kebun karet yang rimbun dengan semak-semak, pelaku berubah pikiran dan tiba-tiba menghentikan motornya.

Korban yang masih kebingungan, langsung ditarik pelaku dan menciumi bibir korban, tak sampai di situ saja, pelaku yang diduga sudah kerasukan setan ketika melihat kemolekan tubuh korban, langsung menggerayanginya dan membuka paksa celana korban.

Meski korban sempat berontak, namun kalah tenaga, apalagi suasana sedang sepi sebab warga sudah banyak yang pulang dari kebun.

Usai melampiaskan nafsu setannya, pelakupun langsung mengantar korban ke rumahnya dan meminta korban untuk tidak memberitahukan kejadian tersebut ke orangtuanya.

Namun ketika sampai di rumah, korban mengeluhkan kemaluannya yang sakit kepada kedua orang tuanya. Setelah didesak, korban menceritakan peristiwa yang dialaminya tersebut.

Mendengar hal tersebut, orang tua korban marah dan tidak terima sehingga melaporkannya ke Polsek Rambang Lubai untuk ditindak lanjuti.

Usai mendapatkan laporan, petugas langsung bergerak dan berhasil menangkap serta mengamankan pelaku untuk di proses lebih lanjut.

Sementara itu Kapolres Muaraenim AKBP Hendra Gunawan melalui Kapolsek Rambang Lubai AKP Bustomi membenarkan adanya peristiwa tersebut.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular