Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Selasa, 26 Julai 2016

Video Mesum Oknum Bidan PNS di Tebo Tersebar

MUARA TEBO - Warga Jambi kembali dikagetkan dengan beredarnya video tak senonoh.

Baru-baru ini video tak senonoh yang dikirim antar handphone beredar, diduga dilakukan oknum bidan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kabupaten Tebo, Provinsi Jambi.

Dalam video berdurasi 7 menit 58 detik itu, ada adegan hubungan intim di kamar bercat hijau dengan luas kurang lebih 3 x 3 meter.

Dari info diperoleh Tribun, kemungkinan video belum lama dibuat. Tapi belum bisa dipastikan apakah dilakukan di Kabupaten Merangin atau di Tebo, mengingat sebelumnya wanita paruh baya tersebut bertugas di Merangin.

"Baru setahun terakhir dia pindah ke Tebo. Dia juga sekarang lagi pisah rumah dengan suaminya, apakah karena video itu atau bukan saya tidak tahu," sebut seorang sumber sembari mengatakan pria di video tersebut bukan suami sahnya.

Hingga kini belum ada klarifikasi dari bidan berinisial H tersebut. Saat dihubungi via ponselnya dijawab salah sambung, meski nomor tersebut didapat dari dua rekan dan kerabatnya,

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Tebo, Kamal Effendi menyebut pihaknya mengedepankan azas praduga tak bersalah.

Jika video dilakukan suka sama suka, menurutnya belum tentu oknum bidan tersebut bisa dinyatakan bersalah.

Namun demikian, apapun itu tindakan tersebut kata Kamal tetap mencoreng institusi dan merusak nama korp serta Kabupaten Tebo.

"Makanya kita akan cek kebenaran video tersebut, akan kita cari tahu dulu tugas terakhirnya di mana. Bagaimanapun itu tetap tindakan amoral," ulasnya.

Hanya saja, Kamal belum bisa memberi penjelasan secara detail konsekuensi seperti apa yang akan diberi.

"Pokoknya kita dalami dulu," pungkas dia.

Ini adalah untuk kesekian kalinya Pemkab Tebo dihadapkan kenakalan pegawainya. Belum lama oknum PNS berinisial NA ketangkap Satpol PP saat diduga bermesum dengan seorang bidan berinisial RP di kamar hotel di Muara Tebo.


Kemudian, di waktu berdekatan masyarakat Tebo terutama pengguna media sosial juga dihebohkan tersebarnya foto-foto bugil oknum PNS berinisial AN yang mengajar di salah satu SD Kecamatan Sumay.

Belum lagi catatan hitam 11 PNS Tebo semuanya wanita ketahuan sedang karaoke di tempat hiburan kawasan pasar Muara Bungo saat jam kerja.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular