Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Isnin, 18 Julai 2016

Pria Beristri Perkosa ABG Malam Lebaran

JAKARTA - Malam Lebaran saat orang-orang sibuk takbiran, pria berinisial ZR (23) malah melakukan perbuatan tak senonoh. Ia diduga mencabuli seorang perempuan berusia 16 tahun di kebun sawit warga Gampong Seuneubok Baro, Kecamatan Ranto Peureulak, Kabupaten Aceh Timur.

"Tersangka berhasil kami tangkap di rumah pamanya di Lorong Sara Kayee, Desa Seumanah Jaya, Kecamatan Ranto Peureulak," kata Kasat Reskrim Polres Aceh Timur, AKP Budi Nasuha Waruwu dalam rilis, Senin (11/7/2016).

Kejadian bermula saat ZR yang juga warga Seneubok Baro menjemput korban dengan sepeda motor Honda Vario tanpa nomor polisi dan diajak jalan-jalan pada Selasa 5 Juli 2016 sore.

"Korban dijanjikan oleh tersangka akan dibelikan baju dan berangkatlah mereka berdua ke Peureulak. Namun setelah sampai di Peureulak, niatan untuk belanja baju Lebaran batal dan tersangka mengajak korban ke Peunaron," ujar Budi Nasuha.

Namun, sesampainya di sebuah perkebunan sawit milik warga di Desa Sineubok Baro, tersangka menghentikan sepeda motornya.

Terjadilah pelecehan seksual yang berakhir pencabulan terhadap korban sebanyak satu kali," lanjut Budi.

Menurutnya, antara korban dengan tersangka memang saling kenal. Namun, keluarga korban tak merestui hubungan keduanya. "Pasalnya keluarga korban tahu bahwa tersangka sudah memiliki istri dan anak," ujar Kasat Reskrim.

Mengetahui anaknya dicabuli tersangka, orangtua korban kemudian melaporkannya ke Polres Aceh Timur. Polisi membekuk tersangka di rumah pamannya di Lorong Sara Kayee, Desa Seumanah Jaya, pada Jumat pada Jumat 8 Juli 2016 sore.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular