Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Isnin, 17 November 2014

Gara-gara Jilbab:Shireen Sungkar Diingatkan Penggemar


Shireen Sungkar menggendong bayinya, didampingi penyanyi Bunga Citra Lestari.

JAKARTA - Foto Shireen Sungkar menggendong bayinya dengan kondisi berkerudung tampak biasa-biasa saja. Bahkan ia berkesan lebih keibuan dengan berkerudung.

Tapi siapa sangka, foto Shireen Sungkar pakai jilbab cokelat itu ada yang mengamati detil. Rambut di dahinya yang sedikit menyembul keluar dari kerudungnya dianggapi sebagai gaya jilbab yang kurang sempurna. Karena menurut para penggemar, berjilbab di kepala hakikatnya menutup seluruh rambut kepala.

"Itu niat pakai jilbab gak sih?" tanya Deniazone, seorang fans. "Itu rambutnya keliatan kak," sahut Dede di instagram Shireen Sungkar. "Jilbab Shireen Sungkar, kenapa rambutmu keliatan?" timpal Tika Juliansyah.

Tapi tak sedikit membela Shireen Sungkar. Yang membela mengatakan, jangan berharap Shireen berjilbab sempurna dalam kondisi repot menggendong-gendong buah hatinya.

"Aduuh pada heboh sama rambutnya Shireen Sungkar? Itu gak sengaja kali secara lagi gendong baby bisa jadi ketarik.. #kebiasaan orang indonesia mncari2 kesalahan orang," bela seseorang bernama akun Heriel Elnino.

"Gitu aja diributin," bela yang lainnya. Uniknya, penyanyi Bunga Citra Lestari yang berada di depan Shireeen dan ikut mengelus-elus si bayi tak ada yang berkomentar. Padahal BCL pakai busana santai tanpa lengan, tanpa berkerudung. Yaah, namanya juga media sosial, mimbar bebas.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular