Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Rabu, 12 November 2014

Gara-gara Putar Musik Dangdut Mita Gigit Tetangganya


SUNGGUMINASA - Seorang ibu rumah tangga di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, terluka di leher serta lengan setelah digigit oleh tetangganya. Korban pun mendatangi Markas Kepolisian Resor (Mapolres) Gowa untuk melaporkan peristiwa yang dialaminya, Selasa (11/11/2014).

Peristiwa yang terjadi sekira pukul 17.30 Wita ini bermula saat korban, Kartini (29), memasang musik dangdut di rumahnya. Tetangganya, Adi (29), tak terima dan memaki korban. Tak hanya Adi, istrinya, Mita (25), pun langsung melabrak korban hingga terjadi adu mulut di antara dua ibu rumah tangga tersebut.

Tak disangka, Mita lalu menggigit dan membuat Kartini berdarah sebelum akhirnya dilerai oleh warga setempat.

"Marah kalau saya bunyikan radio. Jadi, suaminya dulu yang marah-marah, baru istrinya datang, dan langsung mengamuk," kata Kartini.

Setelah dilerai, korban kemudian menghubungi suaminya, Abdul Rahman (35), yang sedang bekerja di Kabupaten Maros sebagai buruh bangunan. Atas saran suaminya, korban lalu melapor ke polisi.

Sementara itu, pihak kepolisian mengaku masih melakukan penyelidikan terkait peristiwa ini.

"Laporan korban sementara kami terima, dan selanjutnya akan kami tindak lanjuti," ungkap Ipda Hasan Fadly, Kepala Unit Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (Kanit SPKT) Polres Gowa.




PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular