Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Jumaat, 14 November 2014

Sejumlah Pejabat dan PNS di Sumsel Tertular HIV




PALEMBANG - Fakta mengejutkan diungkapkan seorang dokter di Palembang. Ada sejumlah pejabat dan PNS di Sumsel yang positif teridentifikasi virus Human Immunodeficiency Virus atau HIV.

Tertularnya melalui terapi massage dan spa yang berujung dengan hubungan seksual di hotel berbintang. Mereka tak kuat menolak godaan terapis cantik berpenampilan seksi.

Selain pejabat dan PNS ada beberapa orang dengan profesi lain di Sumsel yang juga tertular HIV seperti polisi, tentara, pegawai swasta, hingga dokter.

Penuturan seorang dokter yang melayani penderita HIV, banyaknya profesi kalangan menengah atas yang tertular HIV akibat adanya pelayanan seks yang dikemas dalam bentuk spa. Pelayanan ini banyak dinikmati sejumlah pejabat saat kegiatan perjalanan dinas. Selain lepas pengawasan dari sang istri, pejabat-pejabat itu mendapatkan fasilitas uang perjalanan dinas. Hal ini Biasa dilakukan pejabat dari kabupaten/kota yang ada pekerjaan di Palembang atau ke kota lain berbeda provinsi.

"Gaya hidup saat ini (spa) ikut menyumbang tingginya penularan HIV di Sumsel. Sebenarnya bisa dilakukan juga di rumah, tetapi memang kebanyakan dilakukan di hotel berbintang," ujar dokter tersebut.

Tempat-tempat spa yang memberikan ruang privat (rahasia) bagi pelanggannya membuat aktivitas seks ini tertutup rapat. Di beberapa lokasi spa dan massage bahkan ditulis peringatan 'dilarang berbuat asusila', tetapi tidak mengurungkan niat sesorang untuk mendapatkan pelayanan plus dari terapis.

"Awalnya datang tawaran pijat di hotel. Selesai itu, biasanya ada tawaran layanan plus yang jarang dilewatkan," kata dokter itu.

Penggunaan alat kontrasepsi (kondom) tidak jaminan 100 persen bakal terhindar dari penularan HIV. Penularan itu bisa terjadi apabila sperma yang keluar dari pangkal kemaluan bertemu dengan cairan dalam kelamin wanita. Bisa begitu karena kondom itu hanya menutupi ujung kemaluan, sedangkan pada pangkalnya tetap memiliki celah sperma keluar.

"Apalagi hubungan seks tanpa kondom. Jangan menganggap pekerja di hotel itu sudah steril semua," ujarnya.

Berbekal informasi sang dokter, Tribun Sumsel mendatangi satu dari banyaknya hotel berbintang yang menyediakan fasilitas massage dan spa. Pilihan jatuh pada hotel berbintang dan terkenal.

Berdasarkan informasi dari beberapa sumber. Hotel ini menjadi pilihan para orang-orang kelas atas untuk memanjakan badannya. Tarifnya cukup mahal mulai Rp 350 ribu hingga Rp 500 ribu sesuai ruangan yang dipakai. Ada superior, deluxe, dan suite room. Jika ingin lebih privat tamu hotel juga bisa mendapatkan pelayanan pijat di kamar.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular