Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Isnin, 24 November 2014

Pasang CCTV Lihat Cewek di Kamar Mandi


YOGYAKARTA - Lelaki cabul pantas mendapat ganjarannya. AYW (27) ditangkap karena penasaran dengan tubuh perempuan kos di rumahnya di Gambiranom, Kota Yogyakarta, ia memasang kamera di kamar mandi.

Untung saja, hasrat AYW melihat lekukan tubuh perempuan kosan belum kesampaian. Lantaran salah satu penghuni kos lebih dulu mengetahui kamera yang dipasang AYW lalu dilaporkan ke polisi.

AYW memasang CCTV pada Jumat, 20 November 2014 lalu. Dia sengaja memasang kamera tersembunyi di salah satu kamar mandi kos-kosan. Agar tak ketahuan, kamera kecil tersebut dipasang di atas pintu kamar mandi.

"Di sana ada 11 perempuan yang kos. Dia memasang di atas pintu kamar mandi. Jadi kalau tidak cermat, ya tidak tahu ada kamera," ucap Kapolsek Umbulharjo Kompol Ahmad Nanang, Senin (24/11/2014) siang.

Jumat siang, UN (19) salah satu anak kos masuk ke kamar mandi untuk buang air kecil. Ketika di dalam, pandangannya mengarah pada satu benda di atas kamar mandi. Merasa curiga, UN mengurungkan niatnya buang air kecil dan langsung memanggil salah satu teman kosnya.

"UN dan temannya lalu melepas alat itu. Mereka baru menyadari kalau (benda itu, red) kamera. Sabtu paginya, UN langsung melapor ke sini (Polsek Umbulharjo, red) beserta alat tersebut," ucapnya.

Mendapat laporan, jajaran Polsek Umbulharjo lantas mendatangi lokasi untuk melakukan penyelidikan. Hasilnya, polisi menduga CCTV itu dipasang AYW (27), anak dari pemilik kos. Pria mata keranjang ini pun akhirnya ditahan.


PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular