Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Isnin, 10 Disember 2012

Gadis 12 tahun disetubuhi 3 lelaki


MALANG - Di usianya yang masih 12 tahun, Marina,  bocah asal Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang, Jawa Timur, harus menanggung aib.
Akhir November silam, ia menjadi korban tindakan asusila beberapa pemuda, yang membuatnya harus kehilangan kesucian.

Meski telah terjadi lebih dari sepekan lalu, aib itu baru dilaporkan ke Mapolres Malang, Rabu (5/12/2012). Informasi yang diperoleh perkosaan terhadap Marina terjadi sore hari. Pelaku diduga berjumlah tiga orang, dan masih tinggal di desa yang sama dengan korban.

Sebelum kejadian, Marina sedang asyik bermain bersama salah satu temannya, di tempat yang tak jauh dari rumah. Marina dan teman perempuannya, tiba-tiba didatangi sejumlah pemuda.

Pada Marina dan kawannya, para pemuda mengajak untuk berjalan-jalan mengendarai sepeda motor. Mulanya, korban dan temannya menolak ajakan. Namun, karena terus didesak, Marina menurut saja saat diminta naik ke atas jok sepeda motor.

Setelah beberapa saat memutari jalanan desa dengan sepeda motor, pria yang berboncengan dengan Marina menghentikan sepeda motor di depan sebuah rumah kosong. Oleh tiga pria itu, Marina dipaksa masuk ke dalam rumah, dan akhirnya disetubuhi secara bergantian.

Mulanya, Marina tak berani menceritakan kejadian itu pada siapapun, termasuk keluarganya. Namun, karena perubahan sikapnya yang mendadak cukup meresahkan, keluarga pun mendesak Marina untuk menceritakan apa yang terjadi.

Kapolsek Wagir AKP Nuryono, membenarkan bahwa peristiwa itu telah dilaporkan oleh keluarga korban ke Polsek Wagir.

“Tapi, karena menyangkut anak dan perempuan di bawah umur, korban kami arahkan untuk lapor ke Polres Malang, agar kasusnya ditangani unit PPA (Pelayanan Perempuan dan Anak),” jelas Nuryono.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular