Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Rabu, 12 Disember 2012

Siswi akui foto bugil adalah dirinya


WAINGAPU - Menurut Bunga, selama hampir 30 menit disekap oleh Brigpol Aleks, dirinya merasa tersiksa. Pasalnya, salah satu oknum pejabat di Polres Sumba Timur itu menutup pintu dan jendela.

Lubang anginpun ditutup dengan handuk. Hal ini membuat dirinya merasa ketakutan.

"Jadi waktu dia (Aleks) mau ambil sprei untuk tutup kaca saya bilang, jangan karena ini kamar pribadi. Saya sengaja keluar untuk ambil kain terus langsung lari," kisahnya sambil terisak.

Siswi kelas tiga salah satu SMK tersebut mengaku, foto bugil yang beredar sejak tiga hari terakhir ini di daerah itu adalah miliknya. Tujuan pengambilan gambar itu untuk koleksi pribadi yang sengaja diambil sendiri setelah mandi.

Namun, akunya, sejauh ini dirinya tidak mengetahui siapa orang yang sengaja menyebar foto bugil itu.

"Memang itu saya punya foto, tapi kenapa dia paksa saya untuk telajang di mukanya supaya difoto," katanya.

"Saya ini sudah jadi korban terus kenapa harus disiksa lagi seperti ini lagi. Bayangkan di sekolah saya harus dicemooh oleh teman-teman terus ada lagi Pak Polisi yang buat begini. Bagaimana rasanya?" kata Bunga.

Diberitakan sebelumnya, Bunga (siswi kelas tiga pada salah satu Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Kota Waingapu, Kabupaten Sumba Timur, Senin (10/11/2012) malam diduga dipaksa pose salah seorang oknum polisi.

Kejadian bermula dari beredarnya sebuah pose bugil mirip Bunga di daerah itu sejak Sabtu (9/12/2012).

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular