Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Jumaat, 7 Disember 2012

Istri Menyuruh Suami Menikah Lagi



MAKASSAR - Muhammad Yunus Jafar (51), pria Makassar yang 'mengikuti' jejak pernikahan singkat bawah tangan (siri) ala Bupati Garut Aceng M Fikri, membantah telah menipu Wiwi Sudiarti (45), istri yang ia nikahi selama 13 jam.

"Istri pertama saya di Papua, karena saya tak ada teman di Makassar, makanya saya diizinkan menikah lagi, dia meminta," kata Yunus kepada wartawan, saat ditemui di kantornya, Distrik Navigasi Kelas 1 Makassar, Jalan Sabutung No 1, Ujung Tanah, Makassar, Kamis (6/12/2012) siang.

Di kantor yang merupakan instansi Unit Pelaksana Tugas Daerah (UPTD) Kementerian Perhubungan, Yunus menjabat sebagai Kepala Seksi Distrik Navigasi Kelas 1 Makassar, (bukan kepala distrik)

Yunus membenarkan dia menikah di bawah tangan di depan Ustad Djuraidz Hidjaz, imam Pembantu Pencatat Nikah (PPN) Kantor Urusan Agama (KUA) Somba Upu, Sungguminasa, di Gowa, Selasa (9/10/2012) lalu.

Bapak empat anak ini juga tidak membantah menceraikan Wiwi melalui telepon genggam, setelah berpisah dengan istrinya di sebuah hotel di Makassar, setelah akad nikah.

"Saya menikahi Wiwik Sugiati atas izin dari istri pertama saya. Saya menceraikan dia karena dia orangnya keras kepala, bahkan istri pertama saya dilawan," jelas Yunus.

Yunus pun menyebut tuduhan Wiwi mengada-ada dan tanpa bukti. Ia menceritakan, awal hubungannya dengan Wiwi berdasarkan cinta.

Hingga siang kemarin, Yunus belum ada niat untuk 'membalas' perlakuan mantan istrinya, yang membongkar hubungannya ke publik melalui  LSM Forum Pemerhati Masalah Perempuan (FPMP) Sulsel, Rabu (5/12/2012) lalu. Baginya, ini adalah pelajaran berharga dalam hidupnya.

"Kalau mau diteruskan terserah saja, mungkin dia (Wiwi) punya banyak uang untuk menuntut," cetus Yunus.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular