Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Sabtu, 30 Oktober 2010

GEMPAR: Tuyul Ditangkap Warga Grogol Utara

Tuyul Gegerkan warga Grogol Utara.


JAKARTA, KOMPAS.com — Warga Jalan Pulo Mawar RT 04 RW 04, Grogol Utara, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, digegerkan dengan penemuan makhluk berbadan kecil dan berkepala botak, yang dipercayai sebagai tuyul. Bahkan, tidak tanggung-tanggung, empat makhluk aneh itu ditangkap warga dalam waktu hampir bersamaan.

Penangkapan tuyul bermula ketika sejumlah warga sering kehilangan uang. Warga curiga dengan keberadaan tuyul yang dipelihara oleh seseorang. "Seminggu yang lalu saya tangkap tuyul-tuyul itu," kata Toto (36), salah seorang warga, Jumat (29/10/2010).

Toto mengaku keluarganya pun sering kehilangan uang. Sekitar seminggu lalu secara tidak sengaja ia melihat tuyul-tuyul itu lewat di depan rumahnya. Kemudian tanpa pikir panjang dirinya langsung menangkap keempatnya. "Langsung saya tangkap dan masukkan ke dalam botol semuanya," ujarnya.

Kemudian oleh Toto keempat tuyul yang tidak dapat dilihat secara jelas itu dimasukkan ke botol air mineral ukuran tanggung dengan dicampur garam. Informasi penangkapan tuyul itu menyebar dengan cepat dan mengundang perhatian warga sehingga banyak warga berdatangan ke rumah Toto untuk sekadar mengabadikannya.

Hingga siang ini, warga terus berdatangan ke rumah Toto. Walaupun lokasi rumah berada di gang kecil, dan warga harus mengantre, tetapi tidak mengurangi niat warga untuk melihat makhluk halus tersebut.

Mereka hendak mengabadikan tuyul yang ada di dalam botol dengan memotretnya. "Saya penasaran ingin melihat tuyul yang sering ambil duit warga. Jadinya geregetan," ujar Ika (30), salah seorang warga.

Camat Kebayoran Lama, Budi Wibowo, mengaku belum mengetahui tentang penangkapan tuyul tersebut. Namun, ia berharap warga tidak mudah percaya hal-hal seperti itu. "Saya belum tahu, tapi akan saya cek kebenaran berita itu," katanya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular