Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Rabu, 5 Februari 2014

Astaga… Ayah Perkosa Anak Kandung Seminggu




KAYUAGUNG – Berat beban yang harus ditanggung bocah perempuan berinisial L (12). Di usianya yang masih belia, dia menanggung aib diperkosa bapak kandungnya sendiri, Mat Goni (45), warga Kecamatan Jejawi, OKI.

Jika tidak mau melayani atau cerita pada orang lain, korban diancam akan direndam dalam sungai. Alhasil, seminggu berturut-turut, L dipaksa melayani nafsu syahwat bapaknya sendiri.

Aksi bejat tersangka berlangsung mulai Senin (20/1) sekitar pukul 20.00 WIB. Sukses yang pertama, berulang setiap malam hingga hari ketujuh.

“Memang dia (korban,red) saya ancam Pak, sehingga dia menuruti kehendak saya. Saya tidak menyangka ternyata hal itu diceritakannya dengan adiknya, dan akhirnya sampai ke pemuka adat desa,” aku tersangka Goni saat ditemui di Mapolres OKI, kemarin.

Ketua adat setempat, Hamzah, yang melaporkan aib tersebut ke Polsek Jejawi. Hingga akhirnya, Polsek Jejawi dan Unit PPA Satreskrim Polres OKI, Rabu (29/1), sekitar pukul 21.00 WIB, mencokok tersangka Goni di rumahnya.

Kepada polisi, tersangka Goni berdalih sudah tiga bulan tidak dilayani istrinya lagi, yang merupakan tunawicara (bisu).

“Istri saya tidak bisa melayani saya Pak, karena kemaluannya sakit. Saya jadi khilaf, melakukannya dengan anak saya sendiri. Saya menyesal Pak,” akunya.

Korban L yang ditemui di ruang Unit PPA Satreskrim Polres OKI, kemarin, terlihat sesekali menangis. “Saya tidak menyangka kalau bapak tega memerkosa saya. Saya diancam akan direndam ke sungai kalau tidak mau menuruti kemauannya,” tuturnya.

Kapolres OKI, AKBP Erwin Rachmat SIk, didampingi Kasat Reskrim, AKP H Surachman SH mengatakan, begitu Polsek Jejawi menerima laporan kasus itu dari pemuda adat desa setempat, pihaknya langsung mem-back up melakukan penangkapan terhadap tersangka Goni.

“Dari hasil visum di RSUD Kayuagung, ternyata benar selaput kemaluan korban sudah robek akibat benda tumpul,” terangnya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular