Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Isnin, 24 Februari 2014

Mr Bean Indonesia Nikahi Pengusaha Salon

MAKASSAR - Vico Rahman yang kerap tampil di televisi memerankan Mr Bean tengah berbahagia. Ia meminang Murniati, seorang pengusaha salon yang cukup sukses asal Makassar, Sulawesi Selatan.

Seakan tidak ingin meninggalkan sosok komedian dunia yang populer di televisi,  tetap memakai busana dan dandanan khas Mister Bean seperti aktor gaek Rowan Atkinson, kala menikah dengan Murniati, Sabtu (22/2/2014) siang.

Akad nikah pria yang dikenal dengan nama 'Mr Bean Indonesia' tersebut berlangsung di Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Saat dihubungi lewat telepon, Senin (24/2/2014) siang, Vico menceritakan alasannya tetap pakai busana dan gaya ala Mr Bean saat akad nikahnya digelar di Jalan Kasuari 5, kawasan Jababeka 2, Cikarang Barat, akhir pekan lalu.

"Sampai sekarang, saya sangat menyukai peran dan karakter dia (Mr Bean/Rowan Atkinson). Saya begitu 'ngefans'," ucap Vico.

Sepintas, 'gesture' Vico cukup mirip dengan Rowan ketika beraksi sebagai Mr Bean.

Begitu kagumnya pada Rowan dan Mr Bean, Vico memutuskan, ketika menikahi Murniati, dirinya juga ingin menunjukkan sosok idolanya tersebut ke para tamu undangan. Tetapi, busana Mr Bean hanya dipakai saat resepsi saja.

Kala akad nikah digelar, Vico tetap mengenakan busana pengantin, namun karakternya masih Mr Bean. Saat resepsi, busana Vico baru Mr Bean sesungguhnya. "Biar rame dan untuk hiburan. Ini lho Mr Bean Indonesia menikah," kata Vico.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular