Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Selasa, 25 Februari 2014

Diminta Tes DNA, Ini Tantangan Balik Ayu Ting Ting Pada Enji

JAKARTA - Pedangdut Ayu Rosmalina (22) alias Ayu Ting Ting menantang balik Henry Baskoro Hendarso (25) atau Enji yang memintanya melakukan tes DNA.

"Harapan saya dan Ayu, Enji dan kuasa hukum dia datang saat sidang perdana perceraian Ayu digelar di Pengadilan Agama (PA) Depok, pada 18 Maret nanti," kata Afrian Bondjol, salah satu tim pengacara Ayu, Selasa (25/2/2014).

Ketika dihubungi melalui telepon, Boy --panggilan Afrian Bondjol-- meminta pada Enji atau kuasa hukumnya untuk menyampaikan keluh-kesah, keberatan, uneg-uneg, di lembaga yang tepat, yakni PA, dengan bahasa santun dan hormat.

"Sampaikan keluhan itu dan lupakan ego masing-masing, juga hilangkan emosi," kata Boy yang akan mendampingi Ayu ketika sidang gugatan cerai pertamanya digelar di PA Depok, Jawa Barat, 18 Maret 2014.

Boy menyayangkan sikap Enji dan Hotman Paris Hutapea, pengacaranya, yang kerap berbicara didepan publik seputar kisruh perkawinannya. "Apa maunya Ayu dan Enji, kan bisa dibicarakan. Jangan dikit-dikit preskon," ucap Boy.

Tidak hanya soal nama 'Bilqis Khumairah Razak' saja yang dipersoalkan Enji, Ayu juga gerah kala mendengar Hotman dan Enji mempertanyakan akta kelahiran putrinya yang dilahirkan pada 28 Desember 2013.

"Eh, sekarang yang diributin tes DNA," kata Boy.

Enji meminta Ayu Ting Ting melakukan tes DNA itu untuk mengetahui siapa ayah biologis Bilqis Khumairah Razak, anak Ayu.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular