Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Selasa, 25 Februari 2014

Jessica Iskandar: Status Saya Sampai Saat Ini Masih Perawan

JAKARTA - Teka-teki kapan dan dimana Jessica Iskandar menikah belum diketahui pasti. Namun, mantan host tamu acara musik Dahsyat itu sudah menyerahkan surat permohonan pernikahan ke kelurahan Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan pada 17 Desember 2013 lalu.

Dari lima lembar berkas yang diserahkan kepada pihak kelurahan, Jessica menyertakan 'Surat Pernyataan Belum Pernah Menikah'.

"Surat Pernyataan Belum Nikah ini penting sebagai pernyataan diri bahwa dia belum pernah menikah," ucap kepala kelurahan Ciganjur, Ahmad Sodikin yang ditemui tabloidnova.com di kantornya, Jalan Moh. Kahfi I, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (25/2).

Surat tersebut ditanda tangani oleh Yesisca Iskandar yang merupakan nama asli Jessica Iskandar pada 17 Desember 2013 di atas materai enam ribu Rupiah. Terdapat pula tanda tangan sang ayah, Hardi Iskandar, Ketua RT dan Ketua RW dimana Jessica berdomisili.

Berikut petikan pernyataan Jessica:

Dengan ini menyatakan dengan sebenarnya dan sanggup diangkat sumpah bahwa hingga saat ini saya belum pernah menikah, baik secara resmi maupun tidak resmi dan status saya sampai saat ini masih PERAWAN.

Demikian surat pernyataan ini saya buat dengan sebenarnya dan apabila ternyata dikemudian hari surat pernyataan ini tidak benar saya bersedia dituntut menurut hukum yang berlaku.
Surat pernyataan ini akan saya pergunakan untuk keperluan MENGURUS PERNIKAHAN.

Jakarta, 17 Desember 2013

Yesisca Iskandar

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular