Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Rabu, 12 Februari 2014

Istri Saya tidak Bisa Melayani Saya Pak, karena Kemaluannya Sakit

KAYUAGUNG - MG tega memperkosa putrinya sendiri dengan alasan istrinya yang tunawicara (bisu) tidak bisa melayaninya lagi.

“Istri saya tidak bisa melayani saya pak, karena kemaluannya sakit, sehingga saya khilaf dan melakukannya dengan anak saya sendiri. Saya menyesal pak,” ujar MG di hadapan polisi dan wartawan.

Seperti diberitakan, jajaran Unit Perlindungan Perempuan dan anak (PPA) Polres OKI bersama Polsek Jejawi menangkap MGi (45) warga Desa Cempedak Kecamatan Jejawi Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), karena bapak 6 anak ini tega memperkosa anak kandungnya berinisial LK (12).

Tersangka ditangkap setelah ketua adat setempat melaporkan peristiwa itu ke Polsek Jejawi.

Di hadapan penyidik LK mengaku telah diperkosa oleh orangtuanya sebanyak 7 kali di rumahnya dengan ancaman akan direndam di dalam air jika korban tidak mau menuruti perbuatan bejat bapaknya.

Perkosaan dilakukan mulai Senin sekitar pukul 20.00. Kemudian perbuatan itu dilakukan berulang kali hingga 7 kali dengan mengancam korban jika berani menceritakan pada orang lain maka akan direndam ke dalam air sungai.


PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular