Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Selasa, 16 Februari 2010

AWAS: Pengedaran Buku & VCD hina Islam




Selasa, 16 Februari 2010 | 20:12 WIB

TEMPO Interaktif, Sumenep - Warga sejumlah Kecamatan di Kabupaten Sumenep, Jawa Timur diresahkan beredarnya sebuah buku dan VCD yang isinya melecehkan agama Islam. Buku dan VCD yang tidak jelas asal muasalnya itu antara lain beredar di Kecamatan Dasuk, Pasongsongan dan Ganding.

Dalam VCD itu misalnya, Nabi Muhammad dikatakan mati diracun oleh salah seorang istrinya. "Saya sudah lihat VCD-nya, isinya sangat meresahkan dan menyesatkan," kata Kiai Syahari, pemuka agama di desa Mordejeh, Kecamatan Ganding, Selasa(16/2).

Selain itu, kata dia, dalam VCD berdurasi sekitar setengah jam itu menyebut pengangkatan Nabi Ismail sebagai nabi adalah atas perintah Nabi Ibrahim. Padahal yang betul pengangkatan seseorang menjadi Nabi atas kehendak Allah SWT.

Parahanya lagi, ibadah Tawaf disebut tidak lebih sekedar parmainan anak-anak belaka. "Nabi Muhammad juga disebut tertipu jin saat menyebarkan Islam," ujarnya.

Buku yang tidak ada mencantumkan penerbitnya itu berjudul "Jalan Menuju Surga". Di sampul depan VCD tertera tulisan "Yang Kuasa Ubahkan Hati Keras".

Ia mengaku, tahu peredaran buku dan VCD tersebut saat berkunjung ke rumah saudaranya di Kecamatan Dasuk.

Ketua Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Sumenep KH Syafraji belum dapat dikonformasi mengenai tindak lanjut dari ditemukannya buku dan VCD yang melecehkan agama Islam tersebut.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular