Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Jumaat, 26 Februari 2010

Ayu Azhari Ziarahi Ke Makam Gus Dur ???



SURABAYA (Pos kota)-Artis kondang, Ayu Azhari, berziarah ke makam KH Abdurrahman Wahid alias Gus Dur di komplek pondok Pesantren Tebuireng, Jombang. Di makam mantan presiden itu, Ayu yang berbusana kebaya berdoa dengan khusuk.

Usai berziarah, Ayu menepis kabar yang berkembang bahwasannya akan menarik pencalonannya sebagai wakil Bupati Sukabumi dari pintu PDI Perjuangan.

Menurutnya, hingga saat ini ia masih konsisten maju sebagai calon wakil bupati dari partai berlambang moncong putih tersebut

“Tidak benar jika saya mengancam mundur dari pencalonan. Saat ini saya masih menunggu rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan,” kata istri vokalis White Lyon, Mike Tramp ini saat berada di Jombang.

Ayu menjelaskan, selain dirinya, masih ada dua calon lagi yang diajukan ke DPP untuk mendapatkan rekomendasi. Ia yakin, DPP akan melakukan penilaian secara obyektif. Karena pemberian tiket dalam pemilu kada (Pemilihan Umum Kepala Daerah) itu berpijak dari berbagai parameter. Misalnya hasil survey, figur calon dan sebagainya.

Bagaimana jika rekomendasi itu tidak jatuh kepada Ayu? Menurut Ayu Azhari, ia sanggup menerima apapun hasil keputusan partai. Bahkan, artis seksi ini siap membantu calon lainnya jika ia tidak mendapatkan rekomendasi.

“Semuanya saya serahkan ke DPP,” tegasnya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular