Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Rabu, 25 April 2012

Bu Guru Bugil Kena Sanksi Disiplin


ENDE - IMB (51), seorang kepala sekolah di salah satu SD di Kota Ende, Flores, Nusa Tenggara Timur, akan dikenai sanksi terkait foto bugilnya yang beredar di masyarakat.

"Sesuai dengan Peraturan Pemerintah Nomor 53 Tahun 2010 tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil (PNS), yang bersangkutan harus dijatuhi hukuman disiplin. Dia telah melanggar kewajiban PNS, yang seharusnya dapat menjaga harkat dan martabat dirinya sebagai PNS," kata Wakil Ketua Dewan Kepegawaian Kabupaten Ende Abdul Syukur, Selasa (24/4/2012) di Ende.

Menurut Syukur, sanksi bagi yang bersangkutan akan diputuskan melalui Rapat Dewan Kepegawaian Kabupaten Ende yang akan digelar dalam waktu dekat.

Sebanyak tiga foto bugil IMB beredar dan tersebar dengan cepat di masyarakat melalui telepon seluler. Gambar itu diduga diambil oleh pasangan selingkuh IMB, yang saat ini mengajar di salah satu SMP di Ende.

"Menurut pengakuan yang bersangkutan, foto itu untuk koleksi pribadi," kata Syukur.

Menurut Syukur, IMB dapat dikenai sanksi paling ringan berupa peringatan tertulis, dan bisa pula penurunan pangkat, penundaan kenaikan gaji berkala, pencopotan dari jabatan, dan yang paling berat pemecatan. Polres Ende sedang menyelidiki kasus tersebut.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular