Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Ahad, 22 April 2012

Pegang Payudara Istri Tetangga, Ichsan Tewas Ditusuk





BANDUNG - Ichsan tewas ditusuk tetangganya, Heroldus Yori Kopalit (37). Penusukan itu dipicu gara-gara Ichsan menyentuh payudara istri Heroldus.

Pembunuhan itu terjadi di kompleks Gria Permata Asri, Blok 9, RT 3 RW 15, Kampung Mekar Sari, Desa Lengkong, Kecamatan Bojongsoang, Kabupaten Bandung, Minggu (22/4/2012), sekitar pukul 01.30 WIB.

"Sebelum kejadian, tersangka marah karena korban pegang buah dada istrinya saat joget-joget dalam perayaan ulang tahun tetangga," kata Kapolsek Bojongsoang AKP Sutarman melalui pesan singkatnya.

Tak terima istrinya diperlakukan seperti itu, emosi Heroldus geram. Ia pulang ke rumah membawa pisau. Setelah itu kembali menemui Ichsan. Emosi Heroldus tidak terkendali. Ia kalap dan menghujamkan pisau ke arah tubuh Ichsan. Bles!

"Korban ditusuk satu kali menggunakan pisau ke bagian dada dekat rusuk mengarah jantung. Korban meninggal di RS Pindad," kata Sutarman.

Polisi sudah menahan pelaku. Selain itu polisi meminta keterangan dua saksi dan menyita barang bukti berupa satu bilah pisau bermata satu tanpa sarung. Korban diautopsi di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS).

"Tersangka dijerat Pasal 338 dan Pasal 351 KUH Pidana yang ancaman hukumannya lebih dari lima tahun," tutup Sutarman.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular